Update tempat wisata di Jakarta ditutup sementara antisipasi Covid-19


Pemerintah DKI Jakarta memperpanjang periode penutupan tempat wisata yang berada di bawah pengelolaan Pemda DKI. Periode penutupan sementara di perpanjang hingga 12 April 2020.
 

Tempat wisata yang ditutup sementara adalah: Kawasan monas, Ancol, Kawasan kota tua, Ragunan, anjungan DKI di TMII, Planetarium, Taman Ismail Marzuki, PBB setu babakan, rumah si Pitung, Lab tari dan karawitan condet, pulau Cipir, pulau Kelor, pulau Onrust, Taman Benyamins S, wayang orang Bharata, miss Tjtjih, gd latihan kesenian, gd kesenian Jakarta, museum sejarah, museum taman prasasti, museum thamrin, museum seni rupa dan keramik, museum tekstil, museum wayang, museum keramik, museum bahari, museum Joang.



Sebelumnya mulai 14 Maret 2020 sampai dengan 29 maret 2020, beberapa tempat tujuan wisata di Jakarta ditutup untuk sementara waktu menyusul merebaknya penyebaran corona.

Dilansir dari tweet pemprov DKI, ini dilakukan demi menjaga dan melindungi warga DKI dari potensi risiko penularan COVID-19. Penutupa tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang dikelola pemda DKI.
Selama ditutup, dilakukan pembersihan dan sterilisasi dengan disinfekatan.

Comments

Popular posts from this blog

3D virtual tour, alternatif wisata dari rumah

Tips Melakukan Perjalanan Wisata di era kebiasaan baru 'New Normal '

Lembaga donasi bersama melawan Corona Covid-19