Wisata DDieuland Bandung untuk yang menyukai alam terbuka






Wisata Bandung selalu saja ada hal yang baru. Menikmati indahnya panorama alam jauh dari kebisingan dan menikmati udara yang segar merupakan hal yang susah didapat bagi mereka yang tinggal diperkotaan. Nah salah satu tempat yang mungkin bisa jadi alternatif kalian saat wisata di Bandung adalah Ddieuland.





Terletak di kawasan punclut sekitar 10 km dari kota Bandung dapat ditempuh sekitar 1 jam bila lancar 😊 . Ddieuland akan menawarkan panorama khas daerah perbukitan dengan banyak spot spot yang dapat dinikmati untuk bersantai.





Kontur daerahnya yang diperbukitan mungkin kurang maksimal untuk dinikmati para orang tua atau yang membawa balita. Walaupun tidak ada salahnya juga bila ingin sekedar menikmati kesejukan udaranya.
Tiket masuk yang dikenakan ke kawasan ini terjangkau untuk semua kalangan. Walaupun demikian fasilitas yang diberikan sangatlah baik terawat dan cukup bersih. Yaa semoga bisa ditiru juga untuk pengelola kawasan wisata nuansa alam lainnya.









Nah apa saja yang bisa dilakukan ditempat ini. Selain berfoto foto dibanyak spot (banyak sekali area yang bagus) yang disediakan, tentu saja bisa sekedar bersantai melepas penat sembari memandang hijau perbukitan.










Yap.. semoga menginspirasi buat yang mencari ide liburan. Selamat berlibur.


No comments:

Post a Comment

Wow Banten lama sekarang beda

Banten Lama adalah suatu kawasan situs yang merupakan sisa-sisa kejayaan dari Kerajaan Banten. Lokasinya berada di Serang dan dapat ditempuh...