Wisata Trans-Studio Bandung, berpetualang di dalam gedung










Mungkin sudah banyak yaa info tentang Trans studio Bandung. Jadi disini hanya akan menambahkan info saja dari sisi yang lain. Bagi anda yang mencari ide untuk liburan dan wisata keluarga apa yang cocok saat di Bandung atau akan ke Bandung, mungkin Trans studio Bandung bisa jadi alternatif.





Untuk urusan htm tiket sekarang sudah banyak pilihan. Bisa langsung go show di tempat atau pesan lewat online yang banyak ditawarkan. Mungkin tips dari kami lewat online bisa lebih hemat. Untuk urusan makan pun relatif lengkap dengan harga yang sesuai. Opsi bayar ditempat menurut pengalaman kami lebih cocok karena kita bisa sesuaikan dengan selera dan budget. 





 Nah bagi anda yang ingin wisata ke Trans studio Bandung, saran saja lebih puas bila datang mulai dari opening nya sekitar jam 10.00 sehingga lebih puas untuk ekplorasi wahana yang tersedia.





Jam operasional Trans studio Bandung




Wahana yang ada juga sangat komplit dan beragam. Dari bersifat menantang adrenalin, hiburan bahkan edukasi untuk anak-anak. 





Wahana Trans studio Bandung




Dan karena ini indoor dalam ruangan pastinya tidak akan kepanasan. Dan disain areanya juga sesuai banget. Sehingga antara satu wahana dan lainnya berdekatan. Sehingga tidak akan terlalu cape.   Dan satu lagi tip nya adalah bila memungkinkan datang di bukan hari libur, karena pasti lebih puasss dan juga kadang ada diskon dari htm tiketnya. Ok.. selamat berlibur.






No comments:

Post a Comment

Wow Banten lama sekarang beda

Banten Lama adalah suatu kawasan situs yang merupakan sisa-sisa kejayaan dari Kerajaan Banten. Lokasinya berada di Serang dan dapat ditempuh...