14 Tempat Wisata Bandung Lembang Terhits dan Populer Tahun 2020


Sedang mencari wisata Bandung Lembang terhits dan populer silahkan ditelusuri sampai tuntas. Objek wisata di Bandung sangat beragam, Keindahan alam nya dengan kontur perbukitan, pegunungan, dan udara yang sejuk, menjadi daya tarik wisatawan untuk berwisata di Bandung.





Banyaknya tujuan wisata di Bandung, kadang bisa membuat bingung para pengunjung untuk mengunjungi objek wisata apa di Bandung.





Kemanaliburan.com berusaha menelusuri wisata populer di Bandung Lembang terhits, populer dan ramai dikunjungi wisatawan di awal tahun 2020 ini. Daftar lengkap wisata kota Bandung Lembang yang diurutkan dari paling banyak diminati sebagai berikut.





Berikut adalah 14 objek wisata di Bandung Lembang dan sekitarnya versi penelusuran kemanaliburan.com dari yang terpoppuler di awal tahun 2020 dan juga harga tiket masuk nya.





Trans studio bandung





Source twitter.com/BikinLaparMata/




Wisata Bandung Lembang terhits dan paling populer urutan pertama objek wisata Trans studio Bandung. Sudah tidak asing lagi sebagai tujuan wisata Bandung paling populer. Menawarkan konsep wisata theme park (taman bermain) di dalam ruang. Lengkap dengan semua jenis permainan untuk segala usia bisa menikmati berwisata di tempat ini. Artikel mengenai tempat wisata ini bisa diihat juga di situs ini.Trans Studio Bandung





Harga tiket masuk : Rp 180.000 ~ 280.000





Dago Dream Park





source. twitter.com/hadeelholiday




Berada di urutan kedua wisata Bandung populer adalah Dago Dream Park. Dengan konsep wisata pemandangan alam. DIlengkapi dengan berbagai fasilitas untuk berswafoto. Selain berswafoto, kalian bisa menikmati pemandangan yang indah di sekeliling Dago dream park ini.





Harga tiket masuk : Rp 20.000 ~ 35.000





Tangkuban Perahu





Source twitter.com/Yogaaa43567254




Berada di urutan ketiga wisata Bandung Lembang terhits dan paling populer adalah Gunung Tangkuban Perahu. Gunung ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Di tempat wisata Tangkuban perahu ini, kita dapat menikmati suasana khas gunung. Melihat kawah dari jarak dekat. Dan juga menikmati pemandangan alamnya. Terdapat pula wahana berkeliling dengan kuda.





Harga tiket masuk : Rp 22.000





Farmhouse Lembang





Source twitter.com/bprkroje




Berada di urutan ke empat wisata Bandung Lembang terhits dan yang populer adalah Farmhouse Lembang. Konsep wisata di tempat ini adalah wisata modern berpadu suasana pedesaan Eropa. Tidak terlewatkan spot spot menarik untuk ber-selfie.





Floating Market Lembang









Berada di urutan ke lima wisata Bandung Lembang terhits dan yang populer adalah Floating market Lembang. Konsep wisata ini adalah kita bisa menikmati area terbuka dimana di tengah nya terdapat danau dan dikeliling oleh berbagai pedagang makanan tradisional. Sembari menikmati pemandangan danau yang menyejukkan mata. Wahana untuk ber-selfie ria juga banyak tersedia. Di dalam nya terdapat pula kota mini Lembang dengan tiket terpisah yang cocok untuk berfoto ria. Disini anak anak bisa belajar beragam profesi juga.





Source . twitter.com/infobdg




Harga tiket masuk : Rp. 25.000. Kota mini Rp 25.000






DiDieuland









Di urutan ke enam, wisata Bandung Lembang terhits dan populer adalah kawasan wisata Punclut DiDieuland. Dengan kontur perbukitan, menawarkan pemandangan alam yang menyejukkan mata. Ditambah suasana udara yang sejuk. Tidak luput adalah wahana ber-selfie banyak tersedia. DI kawasan wisata ini, dikeliling pula oleh berbagai tempat wisata lainnya. Namun sepertinya karena kontur tempat yang turun naik dan berbukit, sepertinya agak kurang nyaman bila membawa anak kecil ataupun orang yang sudah tua. Catatan mengenai wisata di Didieuland ini bisa dibaca di sini, wisata Didieuland.





Situ Patenggang





Source: Wisatapedi.com




Wisata Bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Situ Patenggang. Menawarkan suasana alam dan danau dikelilingi kebun teh dengan udara yang sejuk. Situ Patenggang merupakan wisata alam danau yang terletak di kaki Gunung Patuha dengan ketinggian 1600 mdpl. Tidak heran tempat wisata danau ini menjadi sangat populer oleh wisatawan yang ingin menikmati keindahan Bandung dari ketinggian. Hawa pegunungan yang sejuk dan dingin serta keindahan alam yang asri menjadi daya tarik sendiri dari tempat wisata ini. Letak yang jauh dari keramaian dan hingar binger perkotaan menjadikan Situ Patenggang cocok untuk refreshing dan relaksasi dari rutinitas yang melelahkan





Harga tiket masuk : Rp. 20.000





Source . twitter.com/idbcpr




Orchid Forest Cikole





Source twitter.com/pidas_81




Wisata Bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Orchid Forest Cikole. Merupakan tempat wisata yang bagus untuk dikunjungi mirip hutan pinus dijogja tapi dengan nuansa yang berbeda. Di dalamnya terdapat juga budidaya anggrek.





Harga Tiket masuk (HTM) Rp 30.000





Dusun Bambu Lembang





Source. twitter.com/jenk_keliiin




Wisata Bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Dusun Bambu Lembang. Berkonsep wisata alam kampung dan pegunungan. Ada juga rumah hobbits, farm house, dll. Dikutip dari situs resmi Dusun Bambu, Dusun Bambu adalah ekowisata di Bandung Jawa Barat yang mengawinkan keindahan alam dengan pesona budaya tradisional Sunda. Dusun Bambu sebelumnya adalah tanah pertanian yang ditinggalkan, yang ditinggalkan dalam kondisi menyedihkan. pada 2008, sekelompok pengusaha Indonesia berinisiatif dan memperbaiki ekosistem yang rusak, menjadikannya kawasan konservasi bambu. Keindahan lanskap alam Dusun Bambu telah memesona banyak orang. Dengan topografinya yang sedikit berbukit. Di sini keluarga dapat menjelajahi alam dan tradisi lokal dengan cara yang menyenangkan.





Harga tiket masuk (HTM) Rp. 15.000





Chinatown Bandung





Source twitter.com/niskyyyyy




Wisata bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Chinatown Bandung. Konsep wisata dengan suasana khas kampung Cina. Di dalam nya terdapat museum yang menceritakan sejarah etnis Cina di Indonesia. Terdapat pula kuliner dan jajanan khas teredia di area wisata ini.





Harga tiket masuk (HTM) Rp 30.000





Grafika Cikole





Source. twitter.com/degixrezy




Wisata Bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Grafika Cikole. Dikelilingi dengan Pohon Pinus sebagai daya tarik utama dengan suasana yang sejuk. Cocok untuk wisatawan yang ingin menghirup udara yang segar. Grafika Cikole Bandung adalah tempat wisata lengkap. Terdapat tempat outbound, penginapan, perkemahan, hingga kuliner lezat. Tempat wisata ini terletak di kaki gunung. Udaranya sangat sejuk di siang hari yakni 20 derajat celcius. Nah untuk malam harinya, tentu lebih dingin bisa mencapai 5 derajat celcius. Kawasan wisata grafika cikole atau biasa disebut terminal wisata grafika cikole, memiliki hutan pinus yang lebat dan hijau mengelilingi kawasannya.





Harga tiket masuk Rp.15.000





Maribaya Bandung





Source: blog.reservasi.com




Wisata Bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Maribaya. Berada di dataran tinggi, selain memberikan suasana yang sejuk, The Lodge Maribaya juga memiliki banyak spot tempat berswafoto atau sekedar bersantai menikmati pemandangan alam yang indah..





Rabbit Town Bandung





Source: bandung-tour.com




Wisata Bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Rabbit Park. Merupakan wisata Bandung Ciumbuleuit mengusung konsep utamanya ialah binatang kelinci. Dekorasi dan wahana wisata dibuat sehingga terlihat lucu, juga menghadirkan berbagai spesies kelinci lucu. Pengunjung pun bisa membeli untuk dibawa pulang.





Curug Cimahi





Source: instagram.com/cimahi_banget




Wisata Bandung Lembang terhits dan populer berikutnya adalah Curug Cimahi. Curug Cimahi merupakan sebuah tempat wisata alam yang berada di Kota Cimahi Kabupaten Bandung Barat Di sekitar Curug Cimahi ini banyak ditumbuhi pohon dan tanaman khas pegunungan Jawa Indonesia. Di sekitar kawasan Air terjun Curug Cimahi udaranya cukup sejuk yaitu sekitar 18-22 derajat Celsius. Hal ini dikarenakan Curug Cimahi berada dikawasan pegunungan.





Harga tiket masuk Rp. 15.000





Oke. menurut kalian, wisata mana lagi yang sedang populer di Bandung. Silahkan komentarnya guys...


No comments:

Post a Comment

Wow Banten lama sekarang beda

Banten Lama adalah suatu kawasan situs yang merupakan sisa-sisa kejayaan dari Kerajaan Banten. Lokasinya berada di Serang dan dapat ditempuh...