The Miracle Aneh Tapi Nyata Jatim Park 3


Selagi berwisata di kawasan Batu Malang, bisa menuju pilihan wisata The Miracle sebagai salah satu tujuan wisata. The Miracle adalah salah satu wahana ramah anak yang ada di Jatim Park 3 JTP3. Di dalamnya tersedia wahana edukatif yang kaya akan pengetahuan, petualangan dan spot foto yang unik berbasis tekhnologi terbaru. Seluruh keluarga bisa menikmati serunya liburan yang menghibur dan juga menambah pengetahuan anak anak semua.





Membawa keunikan dari seluruh dunia ke kota batu adalah salah satu konsep THE MIRACLE aneh tapi nyata JTP3 Batu. Dilengkapi dengan tehnologi AR dan audio visual terbaru setara dengan museum kelas dunia yang akan menyajikan pengalaman yang berbeda dalam mengunjungi museum untuk anda sekeluarga. Tak hanya edukasi, di The Miracle tersedia petualangan dan banyak spot foto unik untuk mengabadikan momen bersama. Terdapat 8 zona dalam satu wahana dengan harga yang terjangkau.





Weekday 22.000 Weekend 30.000
Sumber. https://www.facebook.com/imarthan.imarthan






No comments:

Post a Comment

Wow Banten lama sekarang beda

Banten Lama adalah suatu kawasan situs yang merupakan sisa-sisa kejayaan dari Kerajaan Banten. Lokasinya berada di Serang dan dapat ditempuh...